Kamis, 16 Oktober 2014

Bintang pop mempengaruhi tren mode

Busana menarik inspirasi dari gerakan sosial dan budaya sekitar. Selebriti mempengaruhi mode kuat, dan gaya mereka selalu menjadi tren. Ketika bintang pop memenuhi fashion, kombinasi dinamis dan mematikan muncul, membuka jalan untuk tren dan budaya baru. Bintang pop selama bertahun-tahun telah menjadi trend setter yang luar biasa untuk industri fashion.
Pop stars influencing fashion trends
Jual Grosir Eceran Toko Supplier Distributor | Jam Tangan Fashion Branded KW Semi Ori Murah Terbaru di Bandung Jakarta Pasar Senen Tanah Abang Surabaya
Dalam hal fashion, penampilan ikon pop dan gaya yang ditiru dan dipeluk oleh audiens yang lebih besar, dan karenanya mendorong desainer untuk membuat pakaian yang sama untuk menciptakan daya tarik yang luas. Salah satu penyanyi paling terkenal tahun 1950-an adalah Elvis Presley, yang membawa bukan hanya rock and roll di musik, tetapi juga dalam mode. Jumpsuits Bedazzled, jubah rinci, kemeja merah muda, dan kulit ketat celana kulit menjerit perhatian semua fashionista. Tren fashion tahun 1960-an dipopulerkan oleh The Beatles, melihat pakaian mod, kurta gaya lama kemeja paisley, dan celana bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar